Kontak Telpon Alamat Dak Keraton Jogja Yogyakarta WA 081804135008



Kontak Telpon Alamat Dak Keraton Jogja Yogyakarta 
WA 081804135008
.
Kami adalah Distributor dan Kontraktor Aplikator Dak Keraton Jogja Yogyakarta sejak 2007. Kami sudah memasang dak keraton di wilayah Jogja Yogyakarta Semarang Magelang Solo Surakarta Purworejo Kebumen Purwokerto Cilacap Tegal Pemalang Kendal Pati Kudus Sragen Boyolali Salatiga Pacitan dan Wonosobo.
.
Dak Keraton adalah singkatan dari Dak Keramik Beton yaitu pelat lantai rusuk (penulangan 1 arah) atau One Way Slab komposit antara Keramik Tanah liat Bakar dengan sedikit Beton sehingga biaya anggaran pekerjaan lantai dak menjadi sangat murah karena juga minim pemakaian Besi baja tulangan.
.
Dak keraton memiliki rongga rusuk yang membuat bobot mati dak keraton menjadi ringan karena nenggunakan bagian rusuk yang memiliki momen bahan saja... Rongga tersebut juga membuat dak keraton ini seperti termos yang dapat menahan atau meredam panas dan suara dari luar ke dalam maupun sebaliknya dari dalam keluar.
.
Dak Keraton Lebih Ringan dan Meredam Panas juga Suara. Selain itu penampilan dak keraton yang berasal dari tanah liat bakar tersebut membuat tampilan terakota eksposenya sangat catik bila dipadukan dengan sinar lighting berwarna kuning light warm.
.
Penjelasan lebih lanjut dapat mengunjungi kantor kami dengan lokasi google map light group indonesia dan berkonsultasi teknis tentang bangunan rencana anda.
.
Kontak Kami via WhatsApp 081804135008
.
.
Perlu Bahan Material Bangunan Lainnya Klik :
.
#dakkeraton #konsultasidakkeraton #apaitudakkeraton #teknologidakkeraton #bahanbangunandakkeraton #dakkeratonjogja #dakkeratonyogyakarta



Komentar

Klik Android App

Klik Android App
LGI on Android