Tukang Spesialis Pemasangan Dak Keraton


Saat ini kami CV. LIGHT GROUP INDONESIA memproduksi dan menjual Dak KERATON secara sistem terpasang dan penjualan bahan dasar DAK KERATON / MONTE / CEILINGBRICK / KERAMIK BETON / BATATON dengan bebas pada konsumen/proyek di seluruh Indonesia dan Agen Distributor DAK KERATON yang telah memiliki Tukang dan Tenaga pemasangan DAK KERATON.

Biasanya biaya jasa pemasangan Dak KERATON dapat bersistem Harian ataupun borongan per Meter persegi terpasang. Di Jawa berkisar antara 100 - 130 rb/m2 luas Dak Keraton Terpasang Untuk di Luar Jawa Berkisar 150-190 rb/m2 tergantung luasan proyek,  kondisi dan lokasi.



Untuk Biaya Tukang Pemasangan Dak Keraton Harian berkisar antara 90rb - 130rb / hari kerja. Dan Apabila Konsumen Customer sudah memiliki Tukang Tenaga Jasa Pasang Dak Keraton maka dapat hanya membeli bahan dasar dak keraton ke CV. LIGHT GROUP INDONESIA tentunya dengan memperhitungkan jumlah, pengangkutan, distribusi, transportasi dan operasional pengiriman ke lokasi dak Keraton ke seluruh Indonesia.

Biasanya ada beberapa masalah yang timbul jika anda menggunakan tukang sendiri, yaitu Tukang anda belum terbiasa memasang Dak Keraton sehingga menyebabkan :

1. Pemasangan Dak Keraton tidak rapi.
2. Pemasangan Dak Keraton lebih lama. 
3. Dan bila pemasangan salah anda bisa mengalami kegagalan struktur bangunan
4. Terdapat waste/ sisa material yang berlebih




Untuk mengantisipasi kesalahan jika menggunakan Tukang sendiri namun tetap memilih untuk hanya membeli bahan dak keraton saja maka kami menyediakan Jasa Tenaga Bimbingan Teknis dari Engginer Sipil (Civil) kami untuk mengajari membimbing dan mengawasi cara perakitan dan pemasangan dak keraton. 

Biaya Enggineering ini biasanya antara 100rb-150rb/hari ditambah Akomodasi Transportasi dan Uang Makan yang besarannya dapat dibicarakan dan di negosiasikan di awal kontrak kerja sebelum pengiriman bahan Dak Keraton dari pabrik kami menuju proyek Dak Keraton.

Kami selalu memberi solusi Terbaik untuk Konsumen.

LIGHT GROUP INDONESIA
WA 081804135008
WA 081325157177

Komentar

Klik Android App

Klik Android App
LGI on Android