Membuang Hawa Panas Ruangan dengan Memasang Turbin Ventilator Jogja Yogyakarta


Turbin Ventilator adalah alat exhaust atau penyedot Udara Panas ruangan tipe Vertikal yang beroperasi tanpa energi Listrik dan hanya menggunakan energi potensial dari dorongan tekanan sendiri suhu udara panas yang bergerak menuju udara Bebas. Pergerakan suhu ini menggerakkan turbin untuk menghisap udara panas lebih banyak dan cepat. Lebih Efektif dibanding exhaust tipe horisontal yang biasa digunakan pada ruangan kecil biasa yg perbedaan suhunya tidak tinggi. 


Turbine Ventilator dari Cyclone ini merupakan penyedot udara, pendingin suhu ruangan di atap dan dapat memisahkan partikel udara kotor. Umumnya perusahaan menggunakan penyedot udara agar menghindari polusi udara yang diakibatkan dari aktifitas di dalam ruangan tersebut. Biasanya yang menggunakan penyedot udara adalah pabrik – pabrik, gudang, rumah tinggal, tempat ibadah dan lainnya. Turbin Ventilator ini ada yang berbahan dasar Allumunium dan Stainles Steel dengan beberapa ukuran diameter disesuaikan dengan kapasitas ruangan dan penurunan suhu ruangan yang diharapkan.



Kami Light Group Indonesia melayani Penjualan dan Pemasangan Turbine Ventilator Cyclone di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Toko Distributor Pabrik Resmi Turbin Ventilator Jogja Yogyakarta Semarang Solo dan Purwokerto.
WA 081804135008
www.lightgroupindonesia.com

Komentar

Klik Android App

Klik Android App
LGI on Android