Jasa Konsultan Perhitungan Struktur Sipil Bangunan Jogja Yogyakarta (Civil Enggineering)


Konsultan Teknik Sipil | Kami memberikan Jasa Pelayanan Penghitungan Perencanaan Bangunan Rumah - Ruko/Rukan-Gedung - Gudang/Warehouse - Pabrik/Workshop dengan Struktur Beton, Analisa Tower Menara Transmisi Listrik - Telekomunikasi Seluler/Internet - Televisi - Radio dengan Struktur Konstruksi Baja, & Desain Pondasi serta Perbaikan Tanah untuk Landscape pada Area Kawasan baik di Jogja Yogyakarta maupun di Lokasi seluruh Indonesia. 

Sejak 2007 dan hampir 12 tahun adalah Bukti Motivasi kami untuk terus Belajar Tiada Henti. Waktu menempa kami sehingga kaya akan pengalaman dalam perhitungan desain & analisis berbagai jenis struktur konstruksi.

Pelayanan Prima, Profesionalisme, Inovasi, Kecepatan, dan Keakuratan merupakan komitmen yang akan senantiasa kami jaga agar orientasi Kepuasan para Pelanggan kami bisa tercapai. 



Jasa Perencana Struktur Bangunan | Gedung Beton, Konstruksi Baja, Tower Menara (Seluler/PLN), Perkuatan Struktur & Desain Pondasi


Jasa Perencana Struktur Bangunan ini begerak di bidang Perencana Struktur / Civil Engineering sejak Tahun 2007, CV. LIGHT GROUP INDONESIA mengerjakan proyek-proyek yang berhubungan dengan dunia telekomunikasi seperti perhitungan struktur tower berikut pondasinya maupun struktur gedung yang akan dibebani tower/pole di atasnya.

Selanjutnya seiring perjalanan waktu sebagai Jasa Perencana Struktur Bangunan CV. LIGHT GROUP INDONESIA juga telah teruji mampu mengerjakan dan merencanakan berbagai desain struktur pada dunia konstruksi : misalnya Rumah Tinggal, Ruko, Gudang / Ware House, bangunan-bangunan gedung bertingkat (High Risk Building) seperti Gedung Perkantoran & Hotel, struktur yang berkaitan dengan pertambangan seperti Hopper Batubara, Conveyor, Girder Crane / Gantry, konstruksi yang berkaitan dengan energi seperti Power Plant & Cooling Tower, sarana Transportasi seperti Jembatan dan lain sebagainya. Dengan demikian kini Jasa Perencana Struktur Bangunan CV. LIGHT GROUP INDONESIA telah memiliki berbagai pengalaman dalam perhitungan dan perencanaan berbagai jenis struktur baja atapun beton untuk segala macam keperluan.



CV. LIGHT GROUP INDONESIA sebagai Jasa Perencana Struktur Bangunan mitra para pelaku teknik di dunia konstruksi, kami berkomitmen untuk selalu siap dengan segenap sumber daya yang ada untuk melayani segala kebutuhan konsumen. Profesionalisme, inovasi, kecepatan, dan keakuratan merupakan komitmen yang akan senantiasa kami jaga sebagai Jasa Perencana Struktur Bangunan, demi memberikan pelayanan yang terbaik di dunia teknik sipil terhadap setiap konsumen kami.

Konsultan Teknik Sipil | Bangunan Gedung Beton, Struktur Konstruksi Baja, Tower Menara (Seluler/PLN) & Desain Pondasi. Waktu menempa kami sehingga kaya akan pengalaman dalam perhitungan desain & analisis berbagai jenis struktur konstruksi. Profesionalisme, inovasi, kecepatan, dan keakuratan merupakan komitmen yang akan senantiasa kami jaga.


Kontak Kami :
LIGHTGROUP INDONESIA
Jl KH Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta.
Email: lightgroup.id@gmail.com
Telp 088802725212 / 081804135008 / 081325157177
Pin BB: 53897EDC

Komentar

Klik Android App

Klik Android App
LGI on Android